Harga Masker Spirulina Tiens di Apotik

Kapsul masker spirulina memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan, saat ini banyak wanita menggunakan spirulina sebagai masker. Salah satu produk masker spirulina diproduksi oleh tiens Indonesia, harganya cukup terjangkau. Selain bisa didapatkan dengan sistem member, masker spirulina ternyata juga bisa dibeli di apotik bahkan di Kimia Farma sekalipun produk ini dijual dengan harga Rp 145.000,- an untuk kemasan 50 kapsul.

harga beragam dari spirulina masker di olsop apotik

Harga masker spirulina tiens kemasan 100 kapsul dijual sekitar Rp. 130.000,- an, memang pasaran harga dari produk tiens ini cukup aneh keragamannya, kalau kita beli di member bisa jadi lebih mahal, padahal seharusnya di member tiens kita bisa beli dengan harga distributor, kan mereka dapat point kalau kita belanja. Tapi ok-lah, keragaman harga spirulina masker tidaklah jauh-jauh amat, paling perbedaannya sekitar Rp. 10.000,- an baik kemasan 50 maupun 100 kapsul.

Kalau anda gabung di group masker spirulina facebook, di sana kita bisa juga temukan penjual masker spirulina eceran, mereka ada yang jual per kapsulnya. Bagi kita yang tidak terlalu intens maskeran, atau males :D mungkin ada baiknya beli di group itu daripada beli spirulina 100 kapsul yang belum tentu habis sampe masa expired.

harga spirulina capsules beragam gak usah heran, jangankan di apotik di olshop aja harganya aneh-aneh suka-suka si penjual, coba aja peratiin di shopee, bukalapak atopun di toko pedia harganya beda-beda dan semua ngaku original (asli).

Emang sih, semua penjual itu jual masker spirulina asli, hanya saja tidak semua merek produksi tiens. Untuk membeli produk tiens asli cara paling tepat ya beli di member ataupun apotik kesayangan anda, jadi kalau ada apa-apa terbukti palsu bisa langsung komplen dan tegur si penjual. Gak ada kenal member tiens ya? tenang aja, kebetulan di tempat saya banyak yang member, jadi kalau mau pesan silahkan saja hubungi author melalui kontak atau komentar di halaman ini, nanti kita cet soal harga dan cara pemesanan dan pengiriman.

kalau mau beli masker spirulina eceran juga bisa, mana tau klo bli langsung 100 atau 50 kapsul takut gak terpakai semua. Intinya komunikasi dan sepakat harga dan pemesanan bisa dilanjutkan. Tenang kalau mau bayar pake pulsa juga bolehlah, ya itu tadi sepakat tercapai.

Demikian ulasan harga masker spirulina tiens di apotik kali ini, kalau review tentang manfaat dan keampuhan masker akan dibahas di lain kesempatan.. thnks dah nongkrong di sini.. tinggalin jejak di koment ya gaes gaes gaes wkwkwkwkwk

Related:

Share this article :
Fb Tweet

No comments: