Harga Semen Putih Per Sak - 2019

Melanjutkan kisaran harga semen putih per Kg yang telah diposting di sini maka kali ini ada baiknya kita juga mengetahui harga pasaran semen putih per sak. Berikut ini harga semen putih di tahun 2019 ini.
Merek semen
Harga Per Sak
Semen Putih Tiga Roda Rp. 95,000,-
Plamur Kingkong Rp. 125,000,-
Semen Putih Gajah Rp. 100,000,-
Acian Hebel Rp. 75.000,-
Jaguar Platinum Rp. 80.000,-
Yosami Rp. 70.000,-
GML Rp. 90.000,-
Surya Rp. 80.000,-
daftar harga semen putih per sak

Pada tabel daftar harga diatas ukuran sak yang dimaksud adalah sak ukuran 40 Kg. Untuk semen putih Tiga Roda juga tersedia ukuran 50 Kg harganya sedikit lebih mahal yakni sekitar 130 ribuan per sak. Perlu diketahui seme putih berbeda dengan kompon. Semen putih gunanya untuk mengisi celah sekaligus merekatkan keramik, sedangkan kompon adalah bahan yang digunakan untuk merekatkan asesoris, menutup celah lobang kecil yang sering terdapat pada tembok atau meratakan permukaan pada plafon (Najah, 2018).

Harga semen putih memang lebih mahal dari semen biasa (mortar), paling murah saat ini sekitar 75 ribuan itupun mereknya mungkin tidak begitu dikenal. Pada list diatas harga termahal adalah semen putih 3 roda dan termurah semen putih yosami.

Semen putih yosami harganya cenderung lebih murah daripada merek lainnya tapi semen ini tidak tersedia di semua daerah, yosami bisa dengan mudah ditemukan di pulau jawa tapi untuk daerah sumatera, kalimantan, sulawesi dan papua lebih sangat sulit dijumpai di pasaran. Di luar jawa merek semen putih paling dikenal adalah semen Tiga Roda.

Demikian informasi daftar harga semen putih per sak tahun 2019 di halaman ini, semoga informasi yang ditampilkan memiliki manfaat terutama bagi kita yang sedang merencanakan konstruksi bangunan terkait anggaran. Disini kami tidak menampilkan toko mana yang menawarkan harga sesuai tabel tersebut namun bila anda berminat mengabarkan harga berbeda pada toko berbeda silahkan sampaikan di form komentar dibawah ini. Terima kasih.

Related:

Share this article :
Fb Tweet

No comments: